SELAMAT DATANG DI KAMPUNG UMPU BHAKTI KECAMATAN BLAMBANGAN UMPU KABUPATEN WAY KANAN LAMPUNG

Artikel

BPK Kampung Umpu Bhakti Bentuk Panitia Pilkakam

28 Januari 2021 15:19:03  Administrator  98 Kali Dibaca  Berita Desa

Umpu Bhakti - Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kampung Umpu Bhakti menggelar Musyawarah Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Kampung Umpu Bhakti Tahun 2021, Kamis (28/01/2021).

Musyawarah digelar di Ruang Balai Kampung Umpu Bhakti yang dipimpin langsung oleh  Ketua BPK , serta dihadiri oleh Penjabat Kepala Kampung Umpu Bhakti beserta Aparaturnya, RT, Ketua Karang Taruna, dan perwakilan tokoh masyarakat yang ada di Kampung Umpu Bhakti.

Dalam Sambutannya Ketua BPK Kampung Umpu Bhakti, Sutaryo Mengatakan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Kampung ini Sesuai dengan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 mei 2021 mendatang, maka dalam hal ini BPK Kampung Umpu Bhakti Memiliki Tugas dan Kewenangan untuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala Kampung, Hal ini sesuai dengan Peraturan Bupati Way Kanan Nomor 22 Tahun 2020 Tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 24 Tahun 2018 Tentang Peraturan Pelaksana Peraturan Daerah Kabupaten Way Kanan Nomor 3 Tahun 2018 Tentang Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Kampung.

Ditempat yang sama, Penjabat Kepala Kampung Umpu Bhakti, Edwar Apriadi memberikan arahan agar Pemilihan Kepala Kampung yang akan dilaksanakan pada bulan mei mendatang dapat terselenggara dengan demokratis yang tentunya tetap mengedepankan dan memprioritaskan protokol kesehatan ditengah-tengah pandemi covid 19.

Lebih lanjut, Edwar Apriadi meminta kepada Panitia Pemilihan Kepala Kampung Umpu Bhakti yang terpilih nantinya untuk bisa melaksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya,menjaga Integritas, berlaku Adil, Profesional dan Netralitas terhadap para calon Kepala Kampung agar jangan sampai ada keterpihakan saat Pemilihan Kepala Kampung digelar pada tanggal 27 mei 2021 mendatang.

Dari hasil keputusan musyawarah maka terbentuk Panitia Pemilihan Kepala Kampung Umpu Bhakti sebagai berikut, Sairudin (Ketua), Ayum Mahmudi (Sekretaris), Icon Yustiawan (Bendahara), Marjuanto, M.Humaidi, Suparjono, Topan Kurniawan, Depri Adiyanto, Purwoto, Ria Suryani, Dani Saputra, Miftahudin, Hanafi, Agus Putra Negara, Siswanto (Anggota). (Rus)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kampung

Kategori

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator kampung untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:26
    Kemarin:18
    Total Pengunjung:13.365
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.233.219.62
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel