SELAMAT DATANG DI KAMPUNG UMPU BHAKTI KECAMATAN BLAMBANGAN UMPU KABUPATEN WAY KANAN LAMPUNG

Artikel

PIlkam Umpu Bhakti Direncanakan digelar 27 Mei 2021

26 Januari 2021 12:36:43  Administrator  50 Kali Dibaca  Berita Desa

Bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Bersama ketua BPK, Sutaryo, Penjabat Kepala Kampung Umpu Bhakti, Edwar Apriadi menghadiri dan mengikuti sosialisasi pemilihan kepala Kampung serentak sekabupaten ini gelombang ke III tahun 2021, Selasa ( 26/01/2021).

Sosialisasi yang dibuka langsung oleh Bupati H.Raden Adipati Surya, S.H., M.M itu juga dihadiri jajaran Forkompimda, sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul S.Sos., M.IP,serta 40 BPK dan Penjabat Kepala Kampung dari delapan kecamatan.

Dalam Laporannya Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul mengatakan pemilihan kepala Kampung serentak di 85 Kampung di 15 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Way Kanan direncanakan akan diselenggarakan pada hari  Kamis, 27 mei 2021 mendatang.

Ditambahkannya tahapan pelaksanaan pemilihan kepala Kampung serentak itu telah dimulai dan BPK diinstruksikan segera membentuk Panitia pemilihan ditingkat Kampung yang dimulai pada tanggal 27 Januari sampai dengan 30 Januari 2021

Ditempat yang sama, dalam arahannya Bupati Raden Adipati Surya pilkakam yang akan dilaksanakan pada bulan mei mendatang merupakan tantangan bagi kampung,agar terselenggara dengan demokratis dengan mengkedepankan dan memprioritaskan kesehatan masyarakat ditengah-tengah pandemi covid 19.

Lebih lanjut Raden Adipati Surya meminta penyelenggara pemilihan kepala Kampung serentak sekabupaten Way Kanan  dalam menerapkan prootokol kesehatan agar mengadopsi pola pilkada 09 desember 2020 yang lalu. (Red)

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kampung

Back Next

Kategori

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator kampung untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:10
    Kemarin:18
    Total Pengunjung:15.842
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.227.235.216
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel